Selasa, 18 Maret 2014



Banyak yang bertanya-tanya kenapa JKT48 Lipsync saat manggung On Air di TV dan sejumlah perform Off Air lainnya.

Berikut sedikit penjelelasannya :)

Karena jika JKT48 itu Lipsync itu biasa kemauan dari pihak acara TV itu sendiri, dan plug microfone itu sangat terbatas jadi lipsync lebih sering. Kalau ada acara TV itu biasa kan beda formasi dan member mungkin lipsync ditambah voice ini (lipsync asli) kalau theater.

Theater itu tempat dimana member belajar. Mereka belajar harus dapat nilai oleh fans jadi harus live. Tetapi kalau di theater itu terkadang live disebut -1 (-One) jadi suara rekaman di tambah suara asli, nah di theater itu -1 bukan lipsync. Tetapi terkadang theater itu full live tapi itu tergantung dari stamina para member. Kalian tau kan JKT48 itu gimana?
1. Tari koreografi sulit
2. Latihan Rutin
3. Acara atau show di luar theater

Jarang grup vocal itu live. Kalau band kami tau pasti live karena tidak ada koreografinya. Jadi jangan menghujat dengan seenaknya sendiri tanpa melihat kenapa mereka lipsync :)

Ingat kata Harukica saat di Sedap Malam. "Kami bisa menyani saat masuk AKB48, SO kalau suaranya agak cempreng atau apalah, harap maklum karena amsih tahap pembelajaran para member JKT48." tuturnya.

Kurang lebih seperti itu yang kita simpulkan dari setiap pertanyaan fans. Jika kalian ingin melihat JKT48 tanpa lipsync atau live baiknya anda melihat mereka di theater.


Sumber: jkt48idfans



Author : Okky Wildhan Pratama
#LoyalitasTanpaBatas
#JarakBukanPenghalang
#CFC48
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search