Kamis, 15 Januari 2015





       Pada konser 3rd Anniversary JKT48 di Tennis Indoor Senayan tanggal 27-28 Desember 2014 beberapa waktu yang lalu, JKT48 mengumumkan akan membuka pendaftaran audisi generasi ke - 4 JKT48 pada bulan Januari 2015. Nah kesempatan ini banyak dimanfaatkan perempuan - perumpuan muda bertalenta untuk menjadi member JKT48 agar mereka bisa mengasah bakat yang mereka punya.
       Tapi masih banyak juga diantara mereka yang belum tau apa keuntungan dan kerugian menjadi member JKT48. Berkaca dari generasi - generasi sebelumnya, banyak member yang baru tau kerugian menjadi member JKT48 setelah berhasil menjadi member resmi JKT48. Hasilnya? Mereka mengundurkan diri sebagai member JKT48 ditengah jalan atau bahkan baru diawal jalan.
       Nah buat yang belum tau apa saja keuntungan dan kerugian menjadi member JKT48, berikut kami ulas beberapa hal yang mungkin bisa menjadi pertimbangan kalian untuk mengikuti audisi generasi ke - 4 JKT48.

       KEUNTUNGAN:

1. Punya Banyak Fans





       Setelah kalian resmi menjadi member JKT48, cepat atau lambat kalian pasti punya banyak fans yang selalu baik dan perhatian sama kalian. Tak sedikit fans JKT48 rela mengeluarkan uang banyak agar oshimen nya senang kepada dia.


2. Sering Dapat Gift Dari Fans




      
        Tak sedikit Fans JKT48 yang rela mengeluarkan uang banyak untuk membelikan Gift seperti Sepatu, Baju, Jaket, X - Banner dll agar Oshimen nya senang dan tentu berharap mereka akan mendapat imbalan sedikit waroan dari kalian :v


3. Terkenal


       Bukan hal mustahil bagi member JKT48 untuk menjadi sangat terkenal. Contoh nya Nabilah JKT48, baru - baru ini Nabilah mendapat restu dari JKT48 Operation Team untuk main film layar lebar tanpa embel - embel JKT48. Dengan sedikit sentuhan "Ketok Magic" JOT dan latihan yang keras, bukan tidak mungkin kalian akan menyamai bahkan melebihi apa yang sudah dicapai Nabilah JKT48 selama ini.


4. Mengunjungi Kota Yang Belum Pernah Kalian Kunjungi





       Yup. Jadi member JKT48 itu enak loh, kalian bisa mengunjungi kota yang belum pernah kalian kunjungi meskipun harus sambil Direct Selling, Konser, dll. Enak kan? Jalan - jalan gratis, makan makanan khas kota itu secara gratis dan tetap dapat gaji :v

5. Gratis ke Jepang





       Belum pernah ke Jepang? Ingin ke Jepang? Impian itu akan terwujud jika kalian jadi member JKT48. Setiap tahun pasti ada saja member JKT48 yang terbang ke Jepang, entah itu untuk konser bareng AKB48, konser di KBRI Indonesia di Jepang dll, apa lagi saat ini JKT48 mempunyai acara variety show bernama "Yokoso JKT48" yang mengharuskan member JKT48 terbang ke Jepang untuk memperkenalkan tempat - tempat yang bagus disana.


     KEKURANGAN:

1. Jauh Dari Keluarga





       Kegiatan di JKT48 itu tanpa mengenal waktu. Jika kalian ingin jadi member JKT48, kalian harus siap - siap jauh dari Keluarga meskipun tinggal serumah. setiap pulang sekolah atau kuliah bisa jadi kalian akan langsung ke mall fx untuk latihan atau untuk perform di theater. Bahkan terkadang jika ada event tertentu setelah selesai perform theater pun member akan lanjut latihan sampai jam 12 atau 1 malam, dan itu dilakukan setiap hari.
       Tapi di JKT48 itu ada hari libur nya juga kok, yaitu pada hari senin. biasanya di hari senin tidak ada jadwal latihan atau perform di theater, member dipersilahkan untuk beristirahat pada hari itu.

2. Punya Haters




     Sudah pasti setiap artis itu mempunyai haters. Tapi kalian gak boleh marah sama haters tersebut, justru kalian harus berterima kasih kepada haters kalian karena telah memberi tahu apa saja kekurangan kalian sehingga kalian bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya, kalo kata Nabilah mah "Haters itu juga fans kita kok, cuma cara mereka aja yang berbeda dalam mensupport kita"

3. Siap Sakit Karena Latihan Yang Keras




       Berkaca dari tahun - tahun lalu banyak member JKT48 jatuh sakit karena latihan yang sangat keras, biasanya member JKT48 pada sakit 'Typhus". Latihan di JKT48 tergolong keras, bahkan kalau saat latihan fisik kalian disuruh pelatih untuk memutari lapangan Gelora Bung Karno sebanyak 10 putaran, Push up hingga 100x, Sit up 100x dan masih banyak lagi.









Author: Rizkie Nugraha
#LoyalitasTanpaBatas
#CFC48



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search