Rabu, 19 Maret 2014

Sinopsisnya aja udah keren..



     Yup.. tanggal 4 bulan 8 tahun 2014 ini JKT48 akan merilis film pertama mereka yang berjudul "Viva JKT48" Judul film ini secara resmi diperkenalkan kepada fans pada handshake festival koisuru fortune cookie di epicentrum work beberapa waktu yang lalu, namun pihak management JKT48 maupun Maxima Pictures menutup rapat2 bagaimana cerita film ini.

     Sampai akhirnya lewat presscon yang dilakukan di Theater JKT48 di salah satu mall di kawasan sudirman, Pihak management JKT48 & Maxima Pictures membocorkan sedikit jalan cerita film ini. Film yang akan dirilis serentak di 6 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, & China ini menceritakan tentang Miss Kejora (Cut Mini) yang berusaha membubarkan JKT48. Segala cara miss kejora lakukan untuk membubarkan mereka seperti membentuk grup baru yaitu BKT48 dan juga merampas Theater JKT48.

     "Jadi mereka dibuang. Mereka ke theater ternyata namanya sudah diganti jadi BKT48. Mereka bingung, terus satpam yang biasa mereka jumpai setiap hari tak memperbolehkan mereka masuk" Ujar Awi Suryadi, Sutradara Film Viva JKT48.

Pemeran utama Film JKT48:
1. Ayana Shahab
2. Cindy Yuvia
3. Melody Nurramdhani Laksani
4. Haruka Nakagawa
5. Nabilah Ratna Ayu Azalia
6. Rona Anggreani
7. Shania Junianatha
8. Shinta Naomi






Author: Rizkie Nugraha
#LoyalitasTanpaBatas
#JarakBukanPenghalang
#CFC48
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search