Jumat, 28 Maret 2014



Wanatabe Mayu (panggilan Mayuyu) lahir di Saitama pada 26 Maret 1994. Mayuyu adalah member yang memiliki hobi mengoleksi pakaian yang memiliki pola polkadot.Mayuyu juga pernah mengikuti audisi AKB48 generasi kedua namun gagal. Tapi, nasib baik pun mengikutinya saat mengikuti audisi generasi ketiga. Dia berhasil lolos dan langsung masuk ke Tim

Hubungan dengan member lain

Kala itu AKB48 belum menerapkanm sistem kenkyuusei layaknya sekarang pada 3 generasi awal. Pada masa itu Mayuyu sangat dekat dengan rekan-rekan se-timnya seperti Ota Aika. Kedekatan mereka pun tercermin ketika Ota Aika ditransfer menjadi member HKT48. Hubungan komunikasi antar keduanya terjaga dengan baik.

Selain Ota Aika, Mayuyu juga dikenal dengan dengan Yuki Kashiwagi (Yukirin). Karena hubungan Mayuyu dan Yukirin ini, fans menyebut mereka dengan sebutan MaYuki.

Disamping itu masiha da satu lagi member yang dekat dengannya, yaitu Oshima Yuko. Karena kedekatan mereka para fans sering memanggil mereka dengan sebutan Oshiri Sisters (Oshiri = pantat). Nama itu didapat ketika AKB48 sedang melakukan sesi pemotretan memakai hotpants. Saat itu, Yukirin duduk tanpa sadar di tempat kotor sehingga celananya kotor. Melihat ini, Yuko yang konyol dan jail pun melakukan aksi unik bersama Mayuyu dengan hand sign yang menyerupai bentuk pantat. Alhasil mereka membuat suasana ramai dengan teriakan " Oshiri Oshiri! ".

Selain sebagai member AKB48, Mayuyu juga bersolo karir. Sampai saat ini (2013) Mayuyu sudah merilis 4 single yaitu Synchro Tokimeki, Otona Jelly Beans, Hikaru Monotachi, dan Rappa Renshuu-chuu. Pada Shuffle team saat konser Tokyo Dome 24 Agustus 2012, Mayuyu dipindah dari Tim B ke A. Namun, pada 24 Februari 2014 lalu saat Daisokaku Matsuri, Mayuyu kembali ke Tim B. Mayuyu juga pernah tergabung di unit song Watarirouka Hashiritari bersama Hirajima Natsumi, Komori Mika, Nakagawa Haruka, Ota Aika, Kikuchi Ayaka, Iwasa Misaki, dan Urano Kazumi. Unit ini dibubarkan pada 14 November 2013 lalu. Watarirouka Hashiritari menggelar konser perpisahan pada 9 Februari 2014 lalu.

Selain Watarirouka Hashiritari, Mayuyu juga tergabung dalam unit No Name. Unit ini dibentuk dalam rangka pengisi suara anime AKBoo48. Mayuyu tergabung dalam rangka pengisi suara anime AKBoo48. Mayuyu tergabung bersama Iwata Karen, Nakaya Sayaka, Sato Amina, Hata Sawako, Sato Sumire, Ishida Haruka, Yagami Kumi dan Mita Mao. Mayuyu mengisi suara karakter Sono Chieri.

Mayuyu juga pernah tergabung dalam Team Dragon from AKB48 untuk mengisi suara soundtrack anime Dragon Ball Kai "Kokoro no Hane" bersama Kojima Haruna, Oshima Yuko, Takahashi Minami, Kashiwagi Yuki, Itano Tomomi, dan Maeda Atsuko.


Author : Okky Wildhan Pratama
#LoyalitasTanpaBatas
#JarakBukanPenghalang
#CFC48
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search