Rabu, 26 Maret 2014

Kenapa yah ??



     Mungkin banyak yang bertanya - tanya kenapa gua membuat judul "Milenia Christin, Dulu Dihujat Sekarang Dipuja !" mungkin ada juga yang sudah tau kenapa alasan gua buat judul seperti itu, oke gue cerita sedikit.

     Pada saat audisi generasi ke - 3 tahap interview / wawancara bulan desember 2013, salah satu fanbase besar JKT48 menyebarkan info kalau salah satu followernya yaitu Milenia yang dulu memakai akun @lenmilenia_c sedang menjalani tahap interview audisi generasi ke - 3 JKT48, dengan wajah yang cantik Milen langsung menjadi top topik pembicaraan vvota di sosial media.

     Milen yang mempunyai bakat bernyanyi dari sang Ibu langsung mempunyai banyak fans yang menamai diri mereka Mileniaction & Mileniation. Sadar mempunyai banyak fans dan gak mau kehilangan mereka, Milen dengan senang hati menjawab mention & memfollback semua akun twitter fansnya, tapi karena banyaknya mention yang masuk sampai - sampai ada mention dari fansnya yang tidak dibalas, fans Milen yang marah karena mention mereka tidak dibalas akhirnya mereka menghujat bahwa Milen itu sombong, belum jadi member aja sudah belagu.

     Merasa terganggu dengan hujatan fans dia sendiri, Milen akhirnya menutup akun twitter pribadi dia. Sampai akhirnya Milen dinyatakan lolos audisi dan resmi menjadi member generasi ke - 3 JKT48 pada tanggal 15 maret 2014, Milen pun tampaknya menjadi salah satu member yang mempunyai banyak fans di generasi ke - 3 karena viewers kampanye vote senbatsu single ke - 6 JKT48 di youtube menempati urutan kedua dibawah michelle.


     Seperti di reff lagu shonichi "Usaha Keras Tidak Akan Mengkhianati" Milen pun menunjukan kepada fans dia yang dulu menghujat dia bahwa hujatan mereka tidak akan membuat Milen down, melainkan menambah motivasi Milen untuk menjadi member generasi ke - 3 JKT48.

Semangat Milen !!






Author: Rizkie Nugraha
#LoyalitasTanpaBatas
#JarakBukanPenghalang
#CFC48
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search