Selasa, 13 Januari 2015


MELODY TERINDAH (Inspired by:@melodyJKT48) by: @MelodiestJKT_

Perkenalkan nama gw Muhamad Irfan, gw Cowo kok :) abaikan

Hari ini aku menjalankan aktivitasku seperti biasanya. bangun tidur, solat subuh, kuliah dll. Tetapi nampaknya hari ini aku merasakan hal yang beda dari biasanya. Ketika aku sampai di tempat Kuliahanku, aku melihat sesosok wanita berambut panjang nan cantik sedang duduk sendirian di depan kelas. Jujur saja, aku baru pertama kali melihat dia di tempat kuliahanku ini. Ketika aku sedang menatapi perempuan itu, tiba-tiba teman sekelasku (sebut saja namanya Udin) datang menghampiriku. "Woy bengong aja, lagi ngeliatin dia ya fan ?" ucap si Udin sambil menunjuk ke arah perempuan itu. Tanpa pikir panjang lalu aku bilang "iya din, dia siapa sih ? baru kali ini gw ngeliat dia di Kampus kita". "Ooohh, dia namanya Kak Melody fan, anak Fakultas Pertanian, dia Kakak kelas kita, mau gw kenalin gak sama dia ? kebetulan gw kenal sama dia, rumah dia ga jauh dari rumah gw alias deketan" diselimuti rasa grogi, aku pun menjawab "boleh din" aku pun sambil tersenyum dalam hati. si Udin pun langsung mendorong aku sampai di depan persis Kak Melody yang sedang duduk sambil membaca novel. lalu kami ber 3 pun mengobrol ditempat tersebut.
Udin              : "Selamat pagi Kak Melody, temen Udin ada yang mau kenalan nih, boleh gak ?"
Kak Melody : "Ooohh iya boleh kok"
Aku                : "Hallo Kak, nama aku Irfan, nama kakak siapa ?" sambil mengulurkan tangan.
Kak Melody : "nama aku Melody Nurramdhani Laksani" sambil menyambut tanganku.
Aku                : "Kakak jurusan apa ?"
Kak Melody : "Aku di Fakultas Pertanian dek, kalo kamu jurusan apa ?"
tangan kami pun masih dalam posisi bersalaman
Aku                : "aku jurusan IT kak hehe :D"
Udin              : "Hhhmmm.... pegangan tangannya udahan kali, ga enak kalo dilihat dosen nanti" sambil memotong pembicaraan Aku dan Kak Melody.
Aku                : "eh iya maaf ya kak" lalu Aku melepas salaman tersebut. dalam hati pun Aku berkata "Ah ganggu aja nih si Udin"
Kak Melody : "hehe iya gapapa"
Aku                : "Kak Melody ada pin BBM ga ? kalo ada Aku boleh minta ga ?"
Kak Melody : "Ooohh boleh kok kebetulan ada, nih pinnya" lalu mengeluarkan Handphone dari dalam sakunya.
Aku                : "makasih ya Kak, yaudah Aku mau masuk kelas dulu ya."
Kak Melody : "iya dek"

Jam di dinding pun terus berjalan hingga waktu pulang pun tiba. Ketika aku sudah sampai dirumah, waktu menunjukkan pukul 18.00. Aku pun mandi dan menunggu jam 19.00 untuk mencoba BBM Kak Melody. Singkat cerita sudah jam 19.00 dan Aku mencoba memberanikan diri untuk BBM dia.

Aku                : "Kak Melody :)"
Kak Melody : "iya kenapa dek ?"
Aku                : "lagi apa Kak ?"
Kak Melody : "lagi nemenin adik aku dirumah, adik aku lagi sakit, aku nemenin sendirian nih, aku takut."
Aku                : "emang mamah papah kamu kemana Kak ?"
Kak Melody : "Orang tua aku lagi pergi ....................." sambil cerita tentang keluarganya.

Ternyata Kak Melody itu anak kedua dari tiga bersaudara. Nama Kakaknya Kak Citra, dan nama adiknya Frieska. Orang tuanya sedang menginap dirumah saudaranya, sedangkan kakaknya ikut dengan Orang tuanya. Jadi hanya tinggal Kak Melody dan Frieska dirumahnya. Aku pun langsung menawarkan diri untuk menemaninya.

Aku                : "mau Aku temenin ga Kak dirumah ?"
Kak Melody : "wah boleh banget dek."

Aku pun langsung minta alamat rumahnya, dan ternyata ga jauh dari rumah Aku. Aku pun langsung OTW kerumah Kak Melody. Sesampainya dirumah Kak Melody, Aku langsung disuguhkan Cemilan dan teh hangat. lalu Aku pun mulai mengobrol dengannya.

Aku                : "Adik kamu sakit apa Kak ?"
Kak Melody : "sakit demam dia fan"
Aku                : "Oohh semoga cepet sembuh ya buat adik kamu Kak."
Kak Melody : "iya makasih ya fan"
Aku                : "eh ngomong-ngomong Kak Melody punya gitar ga ? Aku mau nyanyiin sesuatu lagu nih hehe :D"
Kak Melody : "Aku punya kok, kebetulan banget, ajarin aku main gitar sama main melodi dong."
AKu                : "Okeh deh Kak"

Kak Melody pun langsung mengambil gitar dan mendengarkan Aku yang sedang menyanyikan sebuah lagu. Aku pun menyanyikan lagu yang berjudul "Cinta pada Pandangan Pertama" semoga Kak Melody tau kali Aku nyanyiin lagu tulus dari dalem hati.
Kak Melody pun sedikit kebingungan ketika Aku menyanyikan lagu itu. Kak Melody pun langsung bertanya ke Aku.

Kak Melody : "kok nyanyiin lagu itu fan ? apa mungkin itu lagu buat aku ?"

Aku pun langsung menaruh gitar diatas lantai dan memegang kedua tangannya dia. Lalu Aku berkata "Kakak percaya ga sama Cinta pada Pandangan Pertama ? itu yang lagi Aku rasain sekarang". Kak Melody pun langsung melepas genggaman tangan Aku dan bilang "maaf Fan, bukannya aku nolak, tapi aku udah janji sama Orang tua aku untuk sukses dulu. jadi aku ga bakal pacaran kalo belom sukses. Jujur, aku juga ngerasain apa yang kamu rasain sekarang. Cinta pada Pandangan Pertama". lalu Aku pun menjawab "yaudah gapapa Kak, Aku janji bakalan nungguin kamu sampai kamu sukses, Aku percaya kok bahwa SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA. Kita sama-sama berjuang untuk sukses ya Kak. Aku yakin, bahwa USAHA KERAS ITU TAK AKAN MENGHIANATI :) ." sambil mengulurkan jari kelingking. dan Kak Melody pun menyambut jari kelingking ku dengan jari kelingkingnya. waktu sudah menunjukkan pukul 22.00. Aku pun pamit untuk pulang kerumah. Sesampainya dirumah, Aku pun BBM Kak Melody yang isinya "Good Night bidadari tanpa sayap, selamat istirahat ya, selamat tidur, semoga mimpi indah, Oyasumelody :) {}" ga lama kemudian Kak Melody membalas BBM ku "iya makasih ya Irfan, selamat malam juga calon imamku, selamat tidur, semoga mimpi indah ya kamu :) {}".

Mulai sejak itu hingga sekarang, hubungan kita berdua baik-baik saja. Mungkin Allah sudah mentakdirkan kita berdua untuk berjodoh aaamiiin. Dan mulai sejak itu Aku pun sadar, bahwa Melody Terindah bukanlah Melody Gitar, tetapi Melody Terindah itu hanyalah MELODY NURRAMDHANI LAKSANI.


--- TAMAT ---



Follow us my Twitter
Acc Pribadi :@IrfanSonic09
Acc Penbes :@Catatan_JKT48 @MelodiestJKT_ :)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Catatan
Buat kalian yang fanfict nya ingin dipost di blog ini silahkan kirim ke redaksichelseajkt48(at)yahoo(dot)com dengan subject "Fanfict CFC48" Ditunggu yaaa
 Author: Rizkie Nugraha
#LoyalitasTanpaBatas
#CFC48

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search