Sabtu, 15 Maret 2014

Semoga masih ada next project..

Haii... gua mau cerita sedikit yah tentang project pertama CFC48 yaitu X - Banner ultah si True Blue Angel cantik Beby Chaesara Anadila / Beby JKT48.

     Pertama nya sih gua gak kepikiran buat x - banner ultah beby ini karena sekarang gua lagi tinggal diluar kota yang sangat jauh dari fx sudirman, ya gua pikir kalo mau buat project2 kayak gini sangat ribet buat gua ngurusnya, H - 14 ultah Beby satu2 nya admin cewek di fanbase ini yaitu Tania memberi usul gimana kalo CFC48 buat x - banner ultah beby yang notabene True Blue Angel (Fans Cewek ChelseaFC).

     Setelah semua admin disini berdiskusi akhirnya kami sepakat untuk membuat x banner ini, dan yang mengkoordinir pembuatannya langsung oleh Tania, sempat beberapa kali ada selisih paham antara admin2 disini tentang Design Bannernya, Kata2 buat ditaruh di Bannernya, Sampai masalah uang patungan hehehe.

     Tania mencoba membuat design X Bannernya, H - 10 ultah Beby kami sepakat dengan design yang Tania buat dan langsung masuk ke percetakan untuk dibuat, akhirnya H - 7 ultah Beby X Banner CFC48 udah jadi dan siap mendarat di fx sudirman pada hari selasa nanti, oh iya maaf juga ada tulisan typo disana yang aturannya "#KeepTheBebyFlagFlyingHigh" jadi "#KeepTheBebyFlagFlayingHigh".

Semoga ada project - project lainnya dari CFC48 !!!




Author: Rizkie Nugraha
#LoyalitasTanpaBatas
#JarakBukanPenghalang
#CFC48
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search