Sabtu, 04 Oktober 2014


       Selama ini ketika kita mendengar nama JKT48 pasti kita langsung berfikir tentang Melody, Haruka, atau Nabilah. Tanpa mengecilkan member yang lainnya, emang mereka lah "Icon" JKT48 untuk saat ini, Melody dengan wajah manis nya, Haruka dengan tingkah lucu nya, dan Nabilah dengan mulut cerewet nya selalu menyihir fans untuk oshimen ke mereka, di berbagai iklan JKT48 pun mereka selalu menjadi pemeran utama nya.

       Peran mereka di Team J pun nyaris tak tergantikan, tanpa ada nya mereka bertiga show theater Team J yang saat ini setlistnya Dareka no Tameni terasa berbeda.


       Meskipun begitu Melody, Haruka, & Nabilah yang tergabung dalam Team J yang mayoritas diisi oleh member - member generasi 1 tampaknya harus siap - siap kehilangan perhatian dari sebagian fans mereka. Hadirnya adik tingkat mereka Team K3 & Trainee generasi 3 adalah penyebabnya.

       Team K3 yang selalu menampilkan hal berbeda dari Team J tampaknya mulai mendapat perhatian dari fans yang dulu sangat mendukung Team J. Selalu tampil ceria dan selalu membuat hal baru adalah kunci dari member - member Team K3 untuk merebut perhatian fans kakak tingkatnya itu.


       Walaupun mereka berhasil merebut perhatian dari beberapa fans kakak senior nya, tampaknya member Team K3 ini harus gigit jari. Kenapa? Hadirnya Generasi 3 JKT48 mungkin bisa merebut perhatian fans yang selama ini mereka dapatkan.

       Generasi 3 JKT48 tampaknya sekarang menjadi "Magnet' buat JKT48 Operation Team untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. 



       Meskipun baru dibentuk 7 bulan yang lalu, nampaknya menjadi idola baru bagi Fans JKT48. Ini terbukti saat Event Handshake Gingham Check tadi, beberapa member trainee generasi 3 seperti Elaine Hartanto, Shania Gracia, Milenia Cristin, Andela Yuwono, & Michelle Cristo dengan mudah mengahabiskan tiket sesi handshake mereka.

       Oleh karena itu JKT48 Operation Team menambah sesi handshake mereka. Bahkan Elaine Hartanto mendapat 3 sesi handshake, Mengalahkan sesi beberapa member kakak senior dia di Team J & Team K3.

       Era Baru JKT48 telah tercipta, dimana member yang masih "Fresh" mampu mengalahkan popularitas member yang sudah berpengalaman. Hal ini akan menjadi ancaman buat member Team J & K3 kalau fans nya tidak mau diambil sama member Trainee Generasi 3 JKT48.





Tetap Dukung JKT48 !!
Categories:

1 komentar:

  1. Good lah. Kunjungan balik ya gan :)
    rapturesc48-team.blogspot.com
    Di tunggu kunjungannya.

    BalasHapus

Custom Search