Rabu, 12 Agustus 2015


Karawang, 12 Agustus 2015.



Jika di artikel pertama saya kemarin bahas mengenai ava member k3.. kali ini saya juga bakal bahas lagi salah satu member k3 lagi. Atau.. haruskah saya sebut mantan member k3?

Ya.. siapa lagi kalau bukan Thalia, atau yang akrab disapa Tata. Sejak bulan Juni, sudah beredar luas kabar bahwa beliau akan graduate dikarenakan sudah jarang muncul di social media. Tweet terakhirnya pun tanggal 26 Juni 2015. Setelah itu, beliau menghilang dari akun official. Dan.. akhirnya muncul dengan akun baru sekaligus memberi tahu kepada khalayak bahwa ia sudah mempunyai seorang kekasih. Tapi disini, saya gak akan bahas hal itu. Mari kita bahas hal lain dari Tata.

Perihal handshake. Yang hanya tinggal menghitung hari. Menghilangnya Tata dari kegiatan JKT48 sudah jauh-jauh hari, namun hingga saat ini baik pihak JOT maupun Tata sendiri belum beri kepastian apakah yang bersangkutan akan datang pada event handshake atau tidak. Karena hingga artikel ini ditulis, nama Tata masih tertera dalam time table handshake.




Jika JOT masih menyertakan Tata dalam event hs, itu berarti Tata harus siap mental. Tapi jika Tata sudah bersikeras lepas dari JKT48, itu artinya JOT harus siap rugi besar. Karena Tata merupakan salah satu member yang memiliki banyak sesi. (Silahkan hitung sendiri berapa kerugian JOT). Dan sejujurnya, yg jadi pertanyaan saya, jika memang Tata tidak akan mengikuti event hs, kenapa nama Tata masih ada dalam time table dan belum diumumkan melalui web official?

JOT masih beruntung, Novinta Dhini atau yang akrab disapa Nobi, masih bersedia untuk berpamitan pada fansnya di event hs jelang graduatenya. Tapi, masalah untuk JOT belum selesai. Berpotensi rugi dari Tata, ada berita mengejutkan yg saya yakin membuat mangement keuangan JOT kalang kabut. Ya, apa lagi kalo bukan berita soal tweet Andela Yuwono yang menyatakan sudah bukan member JKT48 lagi. Masalahnya, Andela bukan hanya berpotensi merugikan JOT dari begitu banyak sesi yang dimiliki di event hs dimana dari 5 sesi Andela, 2 sesi diantaranya sudah habis terjual, namun juga karena Andela merupakan salah satu sosok berpengaruh di team T. Oke, mungkin cukup sampai disini saja kita bahas Andela. Next artikel mari bahas Andela dengan negosiasinya bersama JOT..




So, bagaimana keputusan Tata maupun JOT perihal handshake event? Silahkan cari jawabannya dengan hadir ke Balai Sudirman, 17 Agustus 2015. See you there!











Song Rae Kyung
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search