Sabtu, 01 Agustus 2015




Pasukan Jose Mourinho akan berhadapan dengan tim asuhan Arsene Wenger di ajang Community Shield pada tanggal 2 Agustus 2015 di Stadion Wembley, London. Sangat menarik untuk disaksikan duel Mou vs Wenger.

Pertandingan ini akan sangat menarik terutama antara kedua kiper Chelsea dan Arsenal. Legenda the blues Petr Cech yang baru saja hengkang dari Chelsea menuju sang rival Arsenal akan dipertemukan dengan kiper Chelsea yaitu Cortouis yang membuat dirinya harus duduk dibangku cadangan saat masih membela mantan klubnya itu.

Kabarnya Cech akan diturunkan saaat melawan mantan klubnya dan akan menyulitkan Chelsea untuk memenangkan pertandingan. Ini akan menjadi duel yang luar biasa antara kedua kiper legenda dan kiper muda. Tetapi menurut Manajer Chelsea Jose Mourinho itu adalah bukan masalah untuk dirinya.

"Itu bukan masalah bagi saya. Saya sudah pernah melakukannya (melawan Cech) saat Inter Milan menghadapi Chelsea," ujar Mourinho.

"Saya pikir mereka selalu memiliki penjaga gawang yang bagus. Kini mereka hanya memiliki satu penjaga gawang bagus lagi."


Diego Costa kabarnya akan absen dan Chelsea siap menurunkan Falcao yang merupakan ajang pembuktian ketajaman dirinya dilini depan. Cahill yang mengalami cedera hidung saat pertandingan ICC melawan Barcelona belum dipastikan akan diturunkan pada laga pertandingan ini.

Untuk lini depan Arsenal Alexis Sanchez juga belum dapat diturunkan karena masih mendapatkan libur usai bermain di Copa America. Tetapi untuk pemain diposisi lainnya Arsenal siap menurunkan skuad terhebatnya.

Chelsea seperti biasa akan menggunakan Hazard sebagai juru kunci untuk membongkar pertahanan pasukan Arsene Wenger. Lain hal dengan Arsenal akan mengandalkan Giroud ataupun Walcott yang baru saja menyatakan perpanjangan kontrak bersama The Gunners.

Pertandingan ini walaupun sekedar ajang pemanasan menjelang Liga Premier Inggris tetapi akan sangat terasa menarik dikarenakan rivalitas antara kedua Manajer yang sangat luar biasa.

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Arsenal

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Mertesacker, Koscielny, Bellerin; Coquelin, Ramsey; Cazorla, Ozil, Oxlade-Chamberlain; Giroud.

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Azpilicueta, Terry, Zouma, Ivanovic; Fabregas, Matic; Hazard, Oscar, Willian; Falcao.


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search