Minggu, 08 Februari 2015

Hallo di artikel ini mau sedikit cerita kenapa tentang sulitnya mencari generasi ke-4 JKT48 dan membuat audisi ini sepi peminat.
Menarik untuk dibahas menurut sudut pandang gue sebagai penulis, JOT sangat kesulitan untuk menentukan siapa yang layak untuk mengikuti audisi gen 4 JKT48.

Sepertinya bakalan asik di kupas dan katanya akan diperpanjang pendaftaran gen 4 JKT48. mungkin banyak yang bertanya-tanya apa karena JKT48 sudah kehilangan popularitas, dan cewek-cewek jaman sekarang sama sekali gak berminat untuk jadi member.
Disini gue bakalan kasih tau alasan nya kenapa dan mengapa hehe, ada beberapa alasan audisi gen 4 yang kabarnya diperpanjang pendaftaran nya.
mungkin berikut alasannya audisi generasi ke-4 JKT48 sepi peminat:

1. Bentrok dengan Ujian Nasional

Ada kemungkinan ini alasan nya para cewek-cewek gak ikutan daftar audisi gen 4 karena dikit lagi mereka akan memasukinya namanya Ujian Nasional mau anak SMP dan SMA . mereka lebih memilih kependidikan daripada mengikuti audisi.

2. Tidak sesuai dengan kriteria JOT

Bisa dibilang JOT kurang suka dengan cewek-cewek yang udah daftar audisi gen 4 . apa mungkin kurang cantik dan banyak cewek alay yang akan menyulitkan JOT untuk melakukan ketok magic :D . dan memang ditahun-tahun ini sangat minim untuk menemukan cewek-cewek berperilaku kalem dan polos seperti Vienny dan Ayana hehehe.

3. Tahun 2014 - 2015 masa nya cewek-cewek kekinian

alasan ketiga ini bisa dibilang paling tepat, di tahun ini dijaman era globalisasi cewek-cewek gak akan tertarik jadi seorang member, karena menurut mereka sangat banyak aturan dan para cewek-cewek ini males hapusin foto narsis mereka dengan pasangan nya di sosmed. hehe karena udah terlalu banyak mungkin. 

Adapun alasan tahun ini banyak banget cewek-cewek kekinian dan membuat mengurangi pendaftaran gen 4 menjadi sepi peminat, karena menurut mereka jadi member akan dikelilingi oleh para wota yang menurut sudut pandang mereka para "ALAYERS" haha iya alayers karena cewek kekinian sangat gengsi dan alergi dengan cowok-cowok alay. apalagi mereka akan dipuja-puja dengan gaya berlebihan :D .

Oke itulah artikel yang gue tulis, alasan kenapa pendaftaran audisi generasi ke-4 JKT48 sepi peminat.
semoga dengan kabar akan diperpanjang nya audisi membuat JOT segera menemukan bibit unggul untuk terus memajukan JKT48 di masa akan mendatang :)

**Silakan berkomentar dengan etika


Penulis: Rezi Luthfi (@rezizier)

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search