Minggu, 08 Februari 2015

Di artikel sebelumnya gue nulis alasan kenapa audisi generasi ke-4 JKT48 sepi peminat. Nah supaya hati kalian para cewek-cewek bergerak dan mau ikutan audisi ini gue mau nulis keuntungan kalo lo terpilih jadi member generasi ke-4 JKT48
Banyak Keuntungan buat lo cewek-cewek jika jadi member gen 4, dari keuntungan kecil sampai keuntungan besar nah ini dia kenapa lo harus ikutan audis gen 4 JKT48 dan keuntungannya kalo lo terpilih, cekidot:

1. Akun Twitter Akan Verified

Siapa sih yang gak mau akun twitternya ada centang birunya, pasti buat kalian cewek-cewek pengen banget dan berasa keren banget kalo akun bisa verified. kalian akan merasan seperti agnezmo, radityadika, dan justin bieber. Wuih keren kan? makanya ikutan daftar audisi gen 4, jika kalian terpilih akan merasakannya :)

2. Dapet Banyak Gift dari Fans

Nah ini salah satu keuntungan jadi member gen 4 kalian akan menjadi idola baru di dunia peridolaan, tau sendiri kan seberapa banyak wota banyak sampai tak terhingga hehe, disini kalian akan mendapatkan keuntungan jika dari seribu wota memilih kamu sebagai oshi nya kalian akan mendapatkan banyak gift, wah wah siapa sih yg gk mau dikasih hadiah secara gratis tis tis.
 
Gift yang dikasih wota bukan sembarang gift contohnya: T-shirt, gadget sepert iPhone, dan gak cuma itu berlian pun bisa kamu dapatkan :D, gimana masih gak mau ikutan audisi gen 4 JKT48?

3. Bisa Pergi Bolak-Balik Ke Jepang

Siapa sih yang gak tau kalo JKT48 itu sister group AKB48 yang berasal dari Jepang, disini berarti kamu punya kemungkinan besar buat mondar-mandir ke jepang loh kalo kamu jadi member gen 4. JKT48 itu punya banyak event dan acara di televisi seperti Yakoso JKT48 di ANTV dimana member JKT48 bisa pergi jalan-jalan ke Jepang dengan misi memperkenalkan budaya Jepang ke Indonesia. Asik banget kan jadi member :D

4. Banyak Yang Akan Sayang Sama Kamu

Ini yang terakhir kenapa kamu gak perlu punya pacar setelah kamu jadi member JKT48 karena kamu akan punya banyak fans yang menyayangimu, so sweet kan hehe. kamu lagi sedih ataupun senang coba curhat di twitter atau G+ pasti fans kamu akan kasih semangat, dan kalo kamu lagi sedih pasti fans kamu akan ikut senang jika kamu juga lagi senang. Pokoknya fans kamu akan dukung sepenuh hati deh untuk membuat kamu lebih maju lagi sampai-sampai fans kamu ikutan gak mau punya pacar juga :)
Jadi masih ada alesan lagi buat gak mau ikut audisi gen 4 JKT48?

 masih gak yakin dan gak mau jadi idola? pasti mau kan, tapi semua itu bisa disaptkan dengan KERJA KERAS dan usaha keras itu tak akan mengkhianati :)



Author: @rezizier
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Custom Search